TERAPI GURAH TETES

Dengan ramuan alami untuk suara yang merdu, nafas panjang, power yang kuat, mengobati sinusitis, pernafasan, dsb.

TERAPI GURAH KAPSUL

Kapsul Gurah Super (KGS) 100% dari tumbuhan clerodendron serratum tanpa campuran, membuat khasiatnya lebih kuat.

GURAH JARAK JAUH

Untuk konsumen luar kota bisa melakukan terapi gurah jarak jauh. Khasiat sama dengan jika datang ke tempat praktik kami.

TEMPAT PRAKTEK KAMI

Kunjungi klinik kami di:
Jl. Nyamplungan 9/73 Ampel, Surabaya - Jatim.
HP: 0819-3821-5529,
PIN BB: 74D15309

Terima kasih atas kunjungan Anda di website kami www.terapigurahsuara.com. Kami menawarkan jasa terapi gurah suara dan produk kapsul gurah super. Untuk terapi gurah tetes atau pemesanan produk, hubungi nomor kontak kami yang tertera di website ini

GURAH TETES ATAU GURAH KAPSUL INSYAALLAH BISA MENYEMBUHKAN GANGGUAN SALURAN PERNAFASAN..

Diposting oleh: H. Ghufron Azakky


Berikut beberapa penyakit yang disebabkan gangguan sistem pernafasan;

  1. Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK)
    Penyakit Paru Obstruktif Kronik adalah penyakit progresif dan penyebab utama keempat kematian di Amerika Serikat. Menurut Centers for Disease Control and Prevention (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit), merokok tetap nomor satu penyebab PPOK. Penyakit saluran napas menyebabkan kerusakan stabil dari sistem pernapasan. Penyakit ini termasuk emfisema, bronkitis kronis dan asma. Gejala-gejala umum termasuk batuk, sering sesak napas, mengi dan kelelahan.
    Individu yang menderita PPOK menjadi tergantung pada oksigen tambahan dan obat-obatan seperti bronkodilator, dan kortikosteroid. Selain itu, dokter sering meresepkan antibiotik untuk infeksi pernapasannya
  2. Asma
    Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, asma tetap penyakit kronis yang paling umum mempengaruhi anak-anak, namun, asma dapat mempengaruhi siapa saja pada usia apapun. Asma merupakan penyakit paru-paru kronis, dapat terjadi sebagai respon terhadap alergen, atau pemicu yang menyebabkan peradangan, penyempitan jalan napas, mengi, sesak dada, batuk dan sesak napas.
    Alergen lingkungan seperti serbuk sari, asap, perokok pasif, ketombe binatang peliharaan dan debu tungau merupakan pemicu asma ekstrinsik. Sedangkan, pemicu asma intrinsik termasuk stress, udara dingin, pengawet makanan atau non-alergen faktor. Menurut Institut Nasional Penyakit Alergi dan Infeksi, lebih dari 22 juta orang di Amerika Serikat menderita asma, dan hampir enam juta adalah anak-anak.
  3. Kanker Paru
    Mengobati kanker paru-paru tergantung pada lokasi, tipe dan stadium dari penyakit. Kemoterapi dan terapi radiasi umumnya merupakan tindakan utama yang dilakukan. Intervensi bedah seperti menghapus lobektomi atau bagian dari paru-paru ke paru-paru pneumonectomy atau keseluruhan juga dapat menjadi bagian dari rencana pengobatan. Tingkat kelangsungan hidup tergantung pada ketika kanker ditemukan, tingkat keterlibatan dan jika kanker telah berasal dari tempat lain dalam tubuh.
  4. Wegener granulomatosis
    Sebagai hasil dari vaskulitis, atau peradangan pembuluh darah, jaringan sekitar pembuluh darah dapat mengembangkan pertumbuhan abnormal yang disebut granuloma. Ketika granuloma berkembang di paru-paru, menghancurkan jaringan paru-paru, dan proses pernapasan keseluruhan. Wegener granulomatosis paling sering mempengaruhi sinus, hidung, tenggorokan, paru-paru, dan ginjal dan dapat mempengaruhi organ lain juga.
    Penyakit ini awalnya sering didiagnosa sebagai pneumonia dan kadang-kadang kanker paru-paru. Gejala tampak non-spesifik, tetapi sering dimulai dengan nyeri otot, penurunan berat badan dan demam. Batuk darah juga merupakan indikator kuat, tetapi ini juga dapat mengindikasikan penyakit pernapasan yang serius lainnya. Suatu biopsi dari jaringan paru-paru atau organ tubuh yang terkena merupakan satu-satunya cara untuk membuat diagnosis pasti mengenai penyakit ini.

Rekomendasikan ke teman:
 
TERAPI GURAH SUARA (Ust. Azzaky)
Jl. Nyamplungan 9/73 Ampel, Surabaya - Jatim
Desain by: WEBLOG PROFESIONAL
TOP